MENU
STUDENT'S DASHBOARD
HOTLINKS
PROFIL | PETRA SURYA MEGA WIJAYA, M.SI
		

Petra Surya Mega Wijaya, M.Si
Alamat Rumah

Jl Anggrek 2 no.2. Nomporejo. Wedomartani. Sleman. Yogyakarta

Mobile Phone [private]
E-mailpetra.s@amikom.ac.id
E-mail Alternatif petra.surya@gmail.com
Alamat Kantor

Jl Hayam Wuruk no. 20. Yogyakarta

Personal Blog
Sinopsis
Riwayat Pendidikan

Lulus S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen tahun 1996 di Universitas Kristen Duta Wacana


Lulus S2 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen tahun 2004 di Universitas Gajah Mada



Riwayat Pekerjaan

Asisten manajer produksi PT Agung Tex-Solo tahun 1996



Riwayat Mengajar
Dosen tetap Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Duta Wacana tahun 1997 - sekarang

Dosen luar biasa STIMIK Amikom tahun 2004 - sekarang

Karya Ilmiah

1. Pengaruh Computer Self-Efficacy dan Task-Technology Fit terhadap Penerimaan Penggunaan Internet (Tahun 2006)


2. Hubungan Brand Equity dan Minat Konsumen (Studi Kasus Perubahan Merek National-Panasonic menjadi Panasonic) (Tahun 2006)


3. Pengaruh Citra, Kualitas Relasional, dan Persepsi Nilai Terhadap Sikap, Loyalitas Serta Keinginan untuk Berpindah pada Industri Café di Yogyakarta (Tahun 2007)


4. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen (2008)


5. Karakteristik Kewirausahaan dan Pengaruhnya Terhadap Keinginan Berwirausaha (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana) (Tahun 2008)


6. Pengaruh Computer Self Efficacy, Screen Design, Beliefs, dan Attitude terhadap Loyalty atau Switching Intention pada Windows Vista (Tahun 2009)


7. Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Coffee di Yogyakarta (Tahun 2009)


8. Pengaruh Kualitas, Persepsi Nilai, dan Citra terhadap Kepuasan Penumpang Bus TransJogja (Tahun 2010)


9. Pengaruh Emotional Branding dan Brand Identity terhadap Loyalitas Konsumen Coffee Shop di Yogyakarta (Tahun 2010)


10. Pengaruh Kualitas, Persepsi Nilai, Citra dan Kepuasan Terhadap Loyalitas atau Keinginan Berpindah Penumpang Bus TransJogja (Tahun 2011)


11. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Indomaret (Tahun 2011)


12. Dampak Antrian, Suasana Toko, dan Faktor Hedonik pada Minat Belanja. Studi Kasus pada Pusat Perbelanjaan di DIY (Tahun 2012)


13. Mengukur Perilaku Belanja Online di Kalangan Mahasiswa
Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) (Tahun 2012)


14. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Sensitifitas Harga Wisata di Yogyakarta (tahun 2013)


15. Pengaruh Faktor-faktor Anteseden E-Customer Satisfaction, E-Customer Trust, dan Compulsive Buying pada Pembentukan E-Customer Loyalty (tahun 2014)


16. Pengaruh Brand Image dan Salesperson Expertise terhadap Pembentukan Purchasing Intention Industri Asuransi (tahun 2015)


17. Analisis Kepuasan Konsumen Pengguna BPJS Kesehatan di Yogyakarta (tahun 2015)


18. Pengaruh Customer Satisfaction and Switching Barriers terhadap Switching Intention Online Shop (tahun 2016)


19. Pengaruh Satisfaction, Serqual, dan Brand Credibility terhadap Brand Loyalty Go-jek di Yogyakarta (tahun 2016)



Riwayat Mengajar di UNIVERSITAS AMIKOM Yogyakarta
ThnAkademikSemesterMatakuliahJurusan
2017/2018 Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
2016/2017 Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Informatika
2015/2016 Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
2014/2015 Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
2013/2014 Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
2012/2013 Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
2011/2012 Pendek INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
2010/2011 Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
2009/2010 Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi, Transfer
2008/2009 Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
STATISTIK DASAR Informatika
Ganjil METODOLOGI PENELITIAN Sistem Informasi
INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi, Transfer
2007/2008 Genap INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi
Ganjil RISET OPERASI Manajemen Informatika
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN Sistem Informasi
INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER Sistem Informasi, Transfer